0
All New Ford Focus dengan otomatis sistem parkiryang merupakan generasi terbaru Generasi terbaru dari Ford Focus, hadir mewakili kekuatan dan keunggulan strategi One Ford global. Generasi baru ini untuk memberi kualitas, penghematan bahan bakar, keamanan dan teknologi pintar yang melapaui harapan konsumen," kata Joe Hinrichs, President Ford Asia Pasific dan Afrika saat peluncuran mobil baru New Ford Focus.

Ford membekali Focus baru masih dengan dua mesin lawas, tapi dengan teknologi baru. Mesin Duratec GDi Ti-VCT 2.0 liter dilengkapi gasoline direct injection GDi bertekanan tinggi dengan twin independent variable camshaft timing (Ti-VCT).

All New Focus.jpg

Mesin berpasangan dengan transmisi otomatis Ford Power Shift 6-percepatan, dual dry-clutch. Namun, fitur SelectShift Automatic™, membuat pengendara bisa memindahkan transmisi secara manual. Tenaganya, 170 PS dan torsi 200Nm, mesin ini diklaim lebih kuat 20 persen dibandingkan mode lawas dan lebih hemat.

All new ford focus.jpg

FiturAll New Ford Focus :

Fitur-fitur pintar itu adalah Active Park Assist, dengan hanya menekan tombol, seperti apa yang dilansir oleh ford-id.com. Pengendara All-New Focus dapat melakukan parkir paralel dengan mudah, benar-benar tanpa campur tangan pengendara. Sistem pintar ini menggunakan sensor di sekeliling Focus untuk membantu mengidentifikasi tempat parkir yang memungkinkan kemudian mengendalikan mobil ke area tersebut. Pengendara cukup mengendalikan gas, rem dan roda gigi.

Kedua, Duratec Ti-VCT 1.6 liter bertenaga 125 PS dan torsi 159 Nm. Dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-percepatan atau ada pilihan transmisi manual 5-percepatan.

New ford focus.jpg


Yang lebih hebat lagi adalah sistem audio yang dioperasikan menggunakan Windows 8, Windows Phone, Windows Azure, Bing, dan Ford Sync. Tak ketinggalan, tersematkan fitur Viper SmartStart aplikasi--bisa mengoperasionalkan mobil dari jarak jauh melalui Windows Phone. - kumpulan modifikasi motor.

Post a Comment

 
Top
close