0
Pabrikan model mobil sport asal Inggris, Bristol, siapkan varian supercar paling ramah lingkungan. Dengan konsep atau model mesin hybrid akan resmi diungkap Juli 2013. Supercar hybrid Bristol GT terbarunya ini akan meminjam model dan sistem penggerak dari model mobil konsep Giugiaro Namir 2009. Supercar hybrid Bristol GT ini akan diperkuat motor listrik dengan baterai jenis lithium polymer. Ukuran panjang dan lebar mobil diperkirakan akan hampir sama dengan Bentley Continental.

2013 Bristol GT.jpg

Sedangkan untuk bahan bakarnya akan mengandalkan performa mesin bensin jenis rotari berkapasitas hanya 814 cc. Mesin ini hanya sebagai pendukung saja, sehingga total tenaga gabungan yang dihasilkan adalah 363 hp. Tapi jangan sangka mesin ini lemah, sebab sebagai salah satu jenis supercar, Briston GT diklaim sanggup melesat hingga 322 km/h. Tapi berkat kapasitas mesin bakar yang kecil dan didukung sistem hybrid, konsumsi BBMnya sangat irit dengan 2,5lt/100 km.

Untuk harga tentu sebagai supercar, dari apa yang di lansir melalui otosia.com. Bristol GT ini kabarnya akan dibanderol dengan harga di bawah £200,000 atau kurang dari Rp 3 miliaran.(kumpulan modifikasi motor)

Post a Comment

 
Top
close