0
MV Agusta Owners Club Indonesia akhirnya diresmikan oleh Presiden Direktur PT Moto Arte Indonesia (ATPM MV Agusta di Indonesia) Steven Oentoro. Agar klub berkembang secara mandiri, pihak ATPM pun menyerahkan sepenuhnya kepengurusan tanpa ikut terlibat dalam mengatur klub tersebut. Walau masih terbilang baru di Indonesia, motor asal Italia, MV Agusta, dengan berani pasang target penjualan hingga 70 unit motor per tahun. Permintaannya pun dimungkinkan untuk meningkat karena hingga tiga bulan pertama di tahun 2013 ini, mereka sudah menjual 15 motor.

MV Agusta Owners Club Indonesia.jpg

Seperti yang dilansir oleh otosiana.com bahwa mereka baru saja menghadirkan beberapa pilihan MV Agusta model baru, yakni Brutale 800 (naked bike), Brutale 1090, dan Superbike F4RR. Ketiga model tersebut akan melengkapi model-model yang sudah ada sebelumnya, yakni Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R, dan Superbike F4RR.

Kini MV Agusta Indonesia pun memanfaatkan pabrik di Cibitung, Bekasi, untuk merakit motor mereka, Pabrik diakui sudah beroperasi dan izin-izin sudah beres. Harganya pun dengan demikian bisa ditekan jauh. Menurut info yang didapat, bahwa bocoran pihak dalam, harganya pun bisa terpangkas hingga Rp 100 juta.(kumpulan modifikasi motor)

Post a Comment

 
Top
close