0
Dari jenis motor sport generasi terbaru Honda CBR600RR , kini tampil lebih segar dengan mendapatkan beberapa penyegaran, seperti pada bagian fairingtampilan lebih tajam. Honda CBR600RR juga menwarkan efisiensi aerodinamis yang diadopsinya dari motor balap MotoGP 2013, sehingga memudahkan pengendara pada saat menikung. Sedangkan panel fairing depan dan bagian ekornya juga tak luput dari penyegaran dengan didesain ulang. CBR600RR generasi terbaru ini juga mengusung suspense depan dengan model up-side down Showa 41 mm yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Honda+CBR600RR+Terbaru+2013.jpg

Sementara untuk suspense depannya, Honda menyematkan suspense pro link yang memiliki peredam baru untuk mendapatkan daya lebih baik pada saat motor melaju kencang. Dari model motor sport 600 cc terbaru dengan tampilan model velg alumunium palang 12 yang membantu memangkas bobot motor dan memperkuat penampilan sportinya. CBR600RR juga dilengkapi dengan sistem PGM-DSFI yang diperbarui dan diklaim mampu memberikan power lebih di putaran atas, sekaligus meningkatkan respon gas.

Sedangkan untuk urusan jantung pacunya, Honda menyematkan mesin 599 cc, 4-silinder segaris, DOHC, berpendingin cair yang dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan rasio dekat. Perpaduan keduanya ini mampu meletupkan tenaga mencapai 118 hp- lihat juga hasil kumpulan modifikasi motor untuk honda CBR.

Post a Comment

 
Top
close