0
Minerva Megelli 250 Bernuansa Racing Look Style modifikasi motor moge yang kabarnya juga PT Minerva Motor Indonesia (MMI), bakal bikin One Make Race (OMR) dalam waktu dekat. Terlepas dari event balapnya" gaya racing look modifikasi pada Minerva Megelli 250 yang hanya mengandalkan mesin standar ini terlihat sangat elegan, karena memang spesifikasinya di OMR harus standar. Jadi pembalap hanya melakukan setting suspensi " ungkap Jasin Jazid, Plant Div HEad PT MMI seperti yang dilansir oleh otomotifnet. "Begitu juga dengan desain bodinya, tetap standar"

Modifikasi+Minerva+Megelli+250.jpg

Misalnya fairing tetap standar, cuma lampu dihilangkan. Prosesnya dengan tambal sulam pakai fiber. Yang ini mah eces dilakukan. Oiya untuk penggunaan harian, sebaiknya lampu-lampu tetap berfungsi normal ya! Langkah selanjutnya adalah membuatnya jadi single seater. Tinggal pasang saja cover jok belakangnya.

Modifikasi+Minerva+Megelli+250-1.jpg

"Cover jok belakang ini dijual terpisah sebagai variasi," ungkap Apong Arfiansyah, General Manager Sales and Marketing PT MMI. Selanjutnya, paling sebatas mengganti ban dan footstep racing.

Modifikasi+Minerva+Megelli+250-3.JPG

"Kalau memang benar-benar dipakai balap, footstep racing perlu agar tidak gampang mentok saat menikung," ungkap Jasin. "Sedang ban pakai ukuran standar saja sudah cukup besar," lanjutnya.

Modifikasi+Minerva+Megelli+250-2.jpg

Sentuhan terakhir tinggal otak-atik warnanya. Gampang kok, motor yang ada di kumpulan foto modifikasi motor ini menggunakan cutting sticker untuk menciptakan grafis yang menarik.

Post a Comment

 
Top
close