0
Honda Accord Terbaru Akan Meluncur Di Indonesia yang merupakan info resmi dari PT Honda Prospect Motor yang walaupun meski belum menegaskan tanggal kepastian peluncuran Mobil Honda di Indonesia tersebut, namun diduga sekitar bulan April ini juga atau di Mei 2013. All-New 2013 Honda Accord Sama seperti generasi sebelumnya yang dijual di Indonesia, generasi terbaru Honda Accord yang akan dirilis nantinya kemungkinan besar akan mengadopsi desain yang sama dengan Accord versi Amerika Serikat (AS).

Honda-Accord-2013.jpg

Di negara Paman Sam, Accord generasi kesembilan diluncurkan pada September 2012 lalu. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya Accord baru ini hadir dengan desain lebih elegan. Pada bagian depannya kini Accord hadir dengan lampu LED Daytime Running Lights. Aksen krom juga terlihat pada bagian gril agar mobil terlihat lebih mewah. Dari bagian samping kita bisa melihat sedan empat pintu ini menggunakan pelek 10-spoke dan desainer Honda memberikan guratan garis pada bagian pintu.

Honda-Accord-Sedan-2013.jpg

Untuk bagian belakangnya desain mobil baru terlihat simpel dengan lampu rem LED yang berada di bagian bawah dan lampu sein serta lampu mundur di atasnya.Sementara itu untuk bagian kabinnya, pihak Honda menghadirkan material yang berkualitas dan lembut. Tak hanya itu saja, kabin Honda ini diklaim lebih senyap dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Beberapa fitur Spesifikasi yang menarik perhatian melalui juga disematkan ke dalam Accord baru ini, salah satunya adalah LaneWatch. Ini merupakan sistem yang akan membantu pengemudi ketika ingin berbelok. Sebuah kamera yang diletakkan di bawah kaca spion bagian pengemudi dan akan menyala ketika pengemudi mengaktifkan lampu sein.

Untuk tenaga penggeraknya, insinyur Honda membenamkan mesin baru Earth Dream berkapasitas 2.400 cc yang bertenaga 185 hp dan torsi sebesar 245 Nm. Pilihan lainnya adalah mesin V6 berkapasitas 3.500 cc yang mampu memproduksi tenaga 278 hp dan torsi sebesar 342 Nm. Untuk transmisinya sendiri, terdapat pilihan manual dan otomatis dengan 6-percepatan serta CVT (kumpulan modifikasi motor).

Post a Comment

 
Top
close