0
Modifikasi Mio Soul Big Matic Style Pengerjaan, merujuk pada D-art Modified (DM) yang digawangi oleh Ade Badzay. Disepakati mengombinasikan gaya big matic dan full audio serta trend airbrush sebagai arah modifikasi. Demi mengejar tampilan Mio Soul Big Matic, kaki belakang kudu molor 25 cm. Enggak ketinggalan mengaplikasi pelek lebar hasil custom yang dibalut ban Swallow 140/55-14 dan 160/55/14. Bikin gambot di area kaki bertujuan mengimbangi dimensi bodi yang juga bakal mengalami pembengkakan.


Demi tuntutan modifikasi yamaha mio soul ke model big matic style Jepang dan Eropa serta memanfaatkan keahlian sang modifikator, aksi ciamik bermain serat fiber pun dilakoni. Menggarap cetakan terlebih dulu baru membuat bodi, Sang modifikator sudah menentukan detail apa saja nanti yang akan menempel, sehingga bodi bisa langsung dipasang.

“Mengingat mengusung konsep audio, detail penempatan subwoofer, LCD, kapasitor bank dan part pendukung harus diperhatikan,” ujar ayah satu anak yang memasang 4 subwofer produk Revox ini.


Sebagai jurus pamungkas, proses finishing dengan guyuran cat Blinken putih susu dikombinasi merah. Dilaburkan pada bodi dan pelek. Agar tampilan lebih istimewa, seluruh bodi dipermanis dengan sentuhan airbrush motif lidah api-kumpulan modifikasi motor.

Post a Comment

 
Top
close