0
Rumor Mobil Ferrari bakal menjadi mobil patroli pihak kepolisian Dubai ternyata akhirnya menjadi kenyataan. Dubai yang terkenal dengan negara kaya akan minyak bumi ini telah resmi siapkan Ferrari FF sebagai salah satu supercar armada Kepolisian Dubai dengan biaya €417,000 atau sekitar Rp 5.2 miliaran untuk 1 unit saja. "Dengan adanya armada baru berupa jajaran supercar ini, kami akan sanggup menertipkan pengebut liar yang juga menggunakan supercar," tutur Dubai Police Chief Lt Gen Dahi.

Supercar Ferrari FF.jpg

Negara yang memiliki penduduk rata-rata kaya raya memang memudahkan untuk bisa memiliki mobi baru yang mewah hingga supercar. Tapi dengan berjalannya waktu pemerintah Dubai mulai merasakan para pengguna supercar terutama harus mulai ditertibkan. Sekarang para pemilik mobil super di Dubai akan berpikir dua kali saat ingin menggeber kendaraannya di jalanan Dubai. Sebab Ferrari FF merupakan model Superhatchback yang juga produksi model baru tercepat pertama supercar Ferrari dengan penggerak All-wheel Drive dan untuk 4 penumpang.

Ferrari FF Armada Kepolisian Dubai.jpg

Tak hanya itu saja, seperti yang termuat di media otosia.com. Ferrari FF juga diakui sebagai mobil 4 penumpang tercepat di dunia. Sebab dengan memboyong mesin V12 berkapasitas 6.262cc ini sanggup melesat hingga 100 km/h dalam 3,7 detik sebelum capai kecepatan puncak 335 km/h. (kumpulan modifikasi motor)

Post a Comment

 
Top
close