0
Mengingat permintaan akan 2 Model Fairing dan Adventure untuk KTM Duke Terbaru ini semakin banyak. seperti yang dilansir melalui otosina.com. Bahwa Austria juga mengumumkan rencananya untuk meluncurkan motor 250cc full fairing yang mengadopsi seri atau varian RC tahun depan di India. Sekarang CEO KTM, Mr Stefan Pierer telah mengkonfirmasi kepada CycleNews tentang rencana perusahaan untuk meluncurkan versi fairing dan adventure untuk tipe Duke 125, KTM Duke 200 dan Duke 390.

Model Fairing dan Adventure KTM Duke.JPG

Motor ini kemungkinan akan menggunakan nama baru yakni RC125, RC200 dan RC390, dengan produksi berlangsung di fasilitas Bajaj Auto Chakan di Pune. Rencananya berbasis KTM Duke pertama kali yang akan diluncurkan berubah menjadi RC390, direncanakan akan dirilis tahun depan, RC125 dan RC200 akan mengikuti kemudian.

KTM RC8 R 1190
KTM RC8 R 1190.jpg

Faktanya yang di infokan melalui kumpulan modifikasi motor, bahwa desain dari motor KTM full fairing ini terinspirasi oleh bentuk sentuhan jenis motor balap seri Moto3. Kabar gembiranya KTM akan mengungkap trio full fairing ini pada event ECIMA 2013 akhir tahun. Sedangkan untuk varian adventurenya, KTM belum bersedia mengungkapkan kapan rencananya akan diperkenalkan dan dirilis ke publik.

KTM Duke Model Fairing dan Adventure.jpg

Post a Comment

 
Top
close